Get nervous!But So Cute…..

Posted On Juli 17, 2008

Filed under KuCurhat

Comments Dropped leave a response

 Hemmmm akhirnya q bisa menuliskan perasaanq saat berkunjung ke SMKN 2 Wno. Ya Ampyuuuuun isinya cowok banget. Tanganku dingin semua lu pazti bisa nyamain tangan gwe ma es,coz waktu itu aq ditugasin bwt jadi operator saat presentasi disana bareng Pak CB(Kepala kantor Inkom). Tau ga` gwe  sendirian duduk di depan semua peserta MOS cowok ~x(

Dan tau ga` yang bikin gwe malu sama pembimbingnya adalah gwe ga` biasa make laptop yang pake sentuhan doank! Truz gw minta mouse ga` dikasih. Dan untuk pertama kali aq pake sentuhan. Yah gampang2 susah sich! Secara baru the first time gitu loch!

ga` cuma itu doank pak CB juga ngenalin gw ma anak2 situ pake ngartiin nama gw segala, malu tau` ;))

Tapi ada juga yang bikin gw seneng, coz da someone yang selama ini gw perhatiin, gantian merhatiin gwe. He is so cute!!!!8-}

Tinggalkan Balasan

